Rabu, 12 Oktober 2011

Ingin aku dan kamu menjadi kita (Jauh)

Saat semua orang merasakan cinta yang begitu berlebihan maka hubungan yang berlebihan juga akan senantiasa mengikuti dimanapun kamu berada. saat kamu punya hubungan yang terpisahkan oleh jarak maka berbagai macam rasa yang kamu dapatkan, ada sebagaian orang yang senang ada yang biasa aja ada yang kurang senang. Apa yang kamu rasain ketika harus menghadapi hubungan jarak jauh atau Long distance relationship? selamat merasakan.

Saat saudaraku "michael micko" mencoba menuangkan jalan pikirannya kedalam sebuah lagu, saya akan mengikuti bagian lirik dari lagu tersebut. ketika seseorang merasakan sesuatu, itu akan menjadi universal. hanya saja terkadang yang membuat berbeda dari cara menyikapi dan merasakan. saat semua orang merasakan jauh dari orang yang mereka sayang jawaban nya adalah rindu. saat kamu rindu itulah cinta.

saya juga pernah merasakan hubungan jarak jauh, saudaraku "Lucky perdana" bahkan sedang menjalani long distance relationship. berbeda orang berbeda cara menyikapi dan merasakan.
di lagu jauh ini kamu akan banyak menemukan sebuah pengharapan. pengharapan aku kepada kamu. ingin aku dan kamu menjadi kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Text

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Label

Label

Twitter

 
;