Selasa, 02 April 2013

Denganmu, dengan caraku

Aku memilih untuk menjadi tidak menarik ketika menarik itu menjadi suatu hal penting dalam pertemuan. dengan apa yang aku punya, aku akan lebih sering untuk tersenyum dan sesekali menganggukan kepala membenarkan percakapannya. aku tak pernah bisa untuk tidak sopan ketika semua oang diperbolehkan untuk tidak sopan terhadap lawan bicara. Tujuanku untuk tidak menyakiti hati mereka, membuatku menjadi tidak menarik.

Aku memilih untuk menjadi tidak menarik ketika mereka memiliki kesempatan untuk menjadi sangat menarik, aku akan tetap memilih untuk menjadi tidak menarik dalam percakapanku denganmu pertama kali. Aku akan sangat menarik saat percakapan kita berikutnya, saat kita sudah bisa saling menatap lebih lama, tersenyum lebih lama, menyentuh lebih lama aku akan sangat menarik. aku ingin bertahan lama denganmu dengan caraku.

1 komentar:

wdyenk mengatakan...

nyentuh hati banget kak. pasti udah pernah melakukan dengan cara kakak :):D

Posting Komentar

Labels

Text

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Label

Label

Twitter

 
;