Kamis, 29 September 2011

Kita, Cinta Penuh Hura...

Jogjakarta, 22 Juli 2011

Aku masih bersama pengembira bercerita tentang kita, dan cinta yang penuh hura. Saat aku harus memulai kata selalu ada kamu yang duluan menjadi penikmat cerita. Ini di depan teman-temanku lho. Dan kamu harus tau waktu itu langit terang benderang dan aku selalu mencoba bertahan menanti gelap. Banyak canda saat aku bilang kamu, Ada juga haru saat aku bilang tentang aku. Aku tak akan memperlihatkan kepada mereka keharuan akan dirimu. Karna Aku rela menjadi korban kerinduan asalkan tersangkanya kamu. Biar aku yang haru kamu yang hura. Dan teman-teman ku bergembira dan sedikit bangga mendegar ceritaku. Kita, Cinta Penuh Hura tapi untuk kamu bukan untuk aku.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Text

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Label

Label

Twitter

 
;